APEL BERSAMA SINERGITAS KANTOR KESEHATAN PELABUHAN (KKP) KELAS II PEKANBARU DENGAN DIREKTORAT INTELKAM POLDA RIAU SALING BERI PENGHARGAAN

Pada hari ini, Kamis 11 November 2021 digelar Apel Bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru dengan Direktorat Intelkam Polda Riau. Apel bersama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang telah berjalan selama ini. Apel dilaksanakan di halaman gedung Kantor Induk KKP Kelas II Pekanbaru yang beralamat di Jl. Rajawali Sakti No. 44 Pekanbaru dipimpin oleh Wakil Direktur Intelkam Polda Riau, AKBP Efrizal, S.I.K dan Kepala KKP Kelas II Pekanbaru dr. Aryanti, MM, MKM.

 
Pada kesempatan ini juga dilakukan Penyerahan Penghargaan kepada masing-masing institusi dan personil atas keberhasilan bersama mengungkap kasus Penyalahgunaan Bantuan Rapid Tes Antibodi oleh Oknum Pejabat Daerah Salah satu Kabupaten di Provinsi Riau. Wakil Direktorat Intelkam Polda Riau menyampaikan agar kerjasama dan sinergitas KKP Kelas II Pekanbaru dengan Direktorat Intelkam Polda Riau dapat terus ditingkatkan ke semua bidang, karena keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugasnya tidak lepas dari kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak termasuk juga masyarakat.
 
Ini merupakan keberhasilan berkat sinergi dan kerjasama yang ke-dua Antara KKP Kelas II Pekanbaru dan Direktorat Intelkam Polda Riau dalam mengungkapkan Kasus, dengan sebelumnya juga pernah mengungkapkan Kasus Pemalsuan Dokumen Kesehatan Hasil Tes PCR Covid-19 oleh calon penumpang di Bandara Sultan Syarif Kasim II. Direktorat Intelkam Polda Riau sangat berterima kasih kepada KKP Kelas II Pekanbaru yang telah bersinergi dan tentunya hal ini harus sama-sama kita pertahankan. Kami akan menindaklanjuti segala informasi dan laporan yang diberikan, Pungkas Efrizal.
 
Efrizal juga menyampaikan salam permintaan maaf dari Direktur Intelkam Polda Riau kepada seluruh yang hadir di acara Apel bersama ini Karena tidak bisa turut menghadiri kegiatan ini dikarenakan ada kegiatan lain yang harus dihadiri di Mabes Polri. Selamat kepada seluruh personil yang telah menerima penghargaan baik dari KKP Kelas II Pekanbaru maupun dari Direktorat Intelkam Polda Riau. semoga dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja selanjutnya, karena penyerahan penghargaan ini bukanlah sekedar formalitas saja, namun sebagai wujud apresiasi dan keseriusan kita dalam bekerjasama dan bersinergi.