Meniti Pekan Orientasi, PPPK Balai Karkes Kelas I Pekanbaru  Eksplorasi Pengetahuan dan Wawasan di Wilayah Kerja Pelabuhan! 

Hari ini, Senin 6 Mei 2024, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Balai Karkes Kelas I Pekanbaru melanjutkan perjalanan orientasinya pada pekan ke-3. Setelah sukses menjalani orientasi di Pos Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, kini fokusnya adalah pada wilayah kerja Pelabuhan.

Kegiatan hari ini masih dengan metode On The Job Training, yang memfokuskan pada penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) & Sistem Pencatatan dan Pelaporan kegatan Kekarantinaan Kesehatan di Wilayah kerja Pelabuhan. Materi disampaikan dengan penuh semangat oleh Hendra Mulyadi, S.Si, selaku Kepala Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Pekanbaru dan timnya.

Rangkaian orientasi ini akan berlanjut selama 3 hari ke depan. Hari pertama ini diisi dengan orientasi di Pelabuhan Laut Pekanbaru, diikuti oleh Pelabuhan Sungai Duku pada hari ke-2, dan Pos Wilayah Kerja Pelabuhan Perawang pada hari ke-3.

Koordinator Kegiatan Orientasi PPPK di Balai Kakes Kelas I Pekanbaru, Naila Rusydiana, SKM berharap kegiatan ini dapat memberikan gambaran dan pengalaman berharga bagi para PPPK dalam hal penerapan SOP di Wilayah kerja Pelabuhan serta Mekanisme Pencatatan dan Pelaporan yang dilaksanakan di lapangan. semoga kegiatan ini dapat memperkuat pengetahuan serta keterampilan kerja para PPPK dalam Memberikan layanan publiK yang baik di Balai Karkes Kelas I Pekanbaru! #OrientasiWilayahKerja #PeningkatanKualitasPelayanan #Pekanbaru"


Humas Balai Karkes Kelas I Pekanbaru