Penanaman Pohon Buah untuk Penghijauan yang Produktif di KKP Kelas II Pekanbaru

Penanaman Pohon Buah untuk Penghijauan yang Produktif di KKP Kelas II Pekanbaru
 
Pada hari ini jumat 1 Juli 2022 Agen-2 dari Agen Perubahan atau Agent of Change (AoC) Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru memotori kegiatan Penanaman Pohon buah di lingkungan Kantor Induk yang beralamat di Jl. Rajawali Sakti No. 44 Pekanbaru.
 
Berdasarkan Nota Dinas Plh. Kepala Kantor Nomor KR.02/03/1/1134/2022 tentang Penanaman Pohon dalam rangka Program Penghijauan di Lingkungan Kantor, maka pada hari ini kegiatan tersebut telah terlaksana. 
 
Seluruh perwakilan Kelompok Substansi, termasuk Sub Bagian Administrasi Umum, dan para Koordinator Wilayah Kerja membawa pohon buahnya masing-masing yang akan ditanam di lingkungan kantor induk. Hal ini sesuai dengan arahan dan himbauan Pelaksana Tugas Harian Kepala Kantor Hannif, SKM, MPH agar jenis pohon yang akan ditanam adalah pohon buah. Selain sebagai upaya pengjijauan diharapkan pohon-pohon yang ditanam ini dapat lebih produktif, minimal menghasilkan buah untuk dapat dinikmati seluruh pegawai kantor.
 
Jenis pohon yang ditanam pada hari ini pun beragam, diantarnya Pohon Mangga, Sawo, Alpukat, Belimbing dengan berbagai jenisnya dan Jambu dengan berbagai jenisnya. Semoga pohon-pohon yang ditanam bersama hari ini dapat tumbuh subur dan lebat buahnya sehingga kantor kita menjadi hijau dan sehat serta buahnya dapat kita nikmati bersama di masa yang akan datang. Hal ini juga mendukung Kementerian Kesehatan dalam Program BERHIAS (Bersih, Hijau, dan Sehat), tutup Hannif, SKM, MPH, selaku Pelaksana Tugas Harian Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru