Gubernur Riau Melepas JCH kloter Pertama (BTH 4) Provinsi Riau Tahun 2022 menuju Batam

Gubernur Riau Melepas JCH kloter Pertama (BTH 4) Provinsi Riau Tahun 2022 menuju Batam

 
Pada dini hari Sabtu 18 Juni 2022 sekitar pukul 04.00 WIB Drs. H. Syamsuar, M.Si melepas Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter Pertama (BTH-4) dari Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau. Pada sambutan pelepasannya Gubernur Riau mengingatkan kembali agar para JCH memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan. Kondisi cuaca di tanah suci yang berbeda dengan cuaca di Tanah Air juga juga harus menjadi perhatian para JCH. Gubernur Riau mengingatkan para JCH agar banyak mengkonsumsi air putih agar tidak sampai terjadi dehidrasi pada para JCH. 
 
Selain itu Gubernur Riau juga mengingatkan kepada para JCH agar menjaga nama baik jamaah indonesia yang terkenal ramah dan sopan di tanah suci. 
 
Seluruh JCH Kloter Pertama ini telah dinyatakan Laik Terbang oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan tahap ketiga sesuai dengan Permenkes Nomor 15 tahun 2016 tentang Istithaah Kesehatan Jemaah Calon Haji sesuai standar keselamatan penerbangan internasional dan/atau peraturan kesehatan internasional. 
 
Seluruh JCH telah take off dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju Batam pada pukul 06.30 pagi tadi dan akan melanjutkan perjalanan dari Batam menuju Madinah diperkirakan pada pukul 10.45 WIB hari ini.
 
#kkppekanbaru #kkp #kemenkes #p2p #haji2022 #JanganTungguHaus #salamsehat #embarkasihajiriauantara #embarkasihaji