Gubernur Riau Lakukan Peninjauan Kegiatan Vaksinasi di Rumah Vaksin Cabang Poltekkes Kemenkes Riau

Gubernur Riau Lakukan Peninjauan Kegiatan Vaksinasi di Rumah Vaksin Cabang Poltekkes Kemenkes Riau
Pada hari pertama setelah diresmikan, Rumah Vaksin Provinsi Riau Cabang Poltekkes Kemenkes Riau langsung mendapat kunjungan Gubernur Riau.
Pada kegiatan kujungan peninjauan kegiatan vaksinasi di Rumah Vaksin cabang Poltekkes Kemenkes Riau, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Provinsi Riau dapat terfasilitasi dengan adanya Rumah Vaksin 24 Jam di Provinsi Riau ini, khususnya bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran pada tahun 2022 ini.
Hal ini sesuai dengan edaran terbaru Satgas Covid-19 No. 16 Tahun 2022 bahwa vaksinasi covid-19 dosis lanjutan (booster) menjadi penentu syarat perjalanan bagi pelaku mudik lebaran agar tidak perlu lagi untuk dilakukan Swab Antigen ataupun Polymerase Chain Reaction (PCR).
Cakupan sasaran vaksinasi covid-19 dosis lannjutan (booster) di Rumah Vaksin Provinsi Riau Cabang Poltekkes Kemenkes Riau sejak diresmikan pada hari ini pukul 14.00 Wib hingga sore tadi menjelang waktu berbuka puasa adalah sebanyak 73 sasaran (6 Vials) Vaksin Pfizer. Data ini menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap program ini.
Salam Sehat
Humas KKP Kelas II Pekanbaru