Orientasi CPNS 2022, Pelepasan PPNPN sekaligus Peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW di KKP Kelas II Pekanbaru

Selasa 1 Maret 2022,
Sehubungan dengan Pengumuman Kepala Biro Organisasi dan SDM Kemenkes RI Nomor: KP.01.02/1/4757/2022 tentang Pemanggilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan Penempatan Pada Unit Pelaksana Teknis Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kemenkes Tahun 2021, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pekanbaru memperoleh CPNS Tahun 2021 sebanyak 3 orang dengan jabatan Perencana Ahli Pertama, Sanitarian Terampil dan Perawat Terampil. Berdasarkan pengumuman tersebut CPNS Tahun 2021 tersebut wajib hadir dan melaporkan diri ke Bagian  Kepegawaian/ SDM Satuan Kerja sesuai penempatan masing masing. Dari ketiga CPNS tersebut terdapat 1 orang CPNS yang terkonfirmasi positif Covid 19 sehingga kehadiran dan pelaporan dilakukan secara daring. 
 
Selain itu Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pekanbaru juga melepas 3 orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri  Sipil (PPNPN) yang lolos seleksi CPNS Tahun 2021 dan di tempatkan di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Tanjung Balai Karimun serta Balai Teknis Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) Batam. 
 
Perkenalan CPNS 2021 dan pelepasan PPNPN dilakukan oleh Ibu Kepala Kantor, Kepala Sub Bagian Administrasi Umum serta di saksikan oleh seluruh pegawai KKP Kelas II Pekanbaru baik secara luring maupun daring. 
 
Dalam sambutannya Ibu Kepala Kantor berpesan agar para CPNS mensyukuri keputusan seleksi ini dengan cara melaksanakan pekerjaan sebagai ASN dengan bersungguh sungguh, profesional dan amanah. Selain itu beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada para PPNPN yang selama ini telah bekerja dengan baik dan terampil dan harapan beliau di tempat yang baru PPNPN tersebut dapat mempertahankan kinerjanya.
 
Acara dilanjutkan dengan peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dimana tausiah agama disampaikan oleh ustadz Suhaimi S.Ag, MH.
 
Humas KKP Kelas II Pekanbaru